Indonesia dan Pena

Indonesia dan Pena
Lomba Cerpen 2011

Jumat, 26 Februari 2010

PRAMUKA SMKN I PANYINGKIRAN


PRAMUKA atau Paraja Muda Karana merupakan salah satu organisasi yang ada di SMKN I Panyingkiran, dimana dalam organisasi tersebut terdapat berbagai kegiatan yang sangat menarik menurut saya, karena waktu saya SMP, saya juga anggota dari Satuan Pramuka...
Saya berfikir bahwa organisasi Pramuka di SMKN I Panyingkiran ini sangat maju, terbukti dengan berbagai event yang telah di ikuti dari mulai JAMRAN,JAMNAS, dan lainnya.
Orgnisasi Pramuka ini adalah wadah untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas siswa dalam pengembangan dirinya
PRAMUKA sendiri diketuai oleh AHDAN ABDUL GANI dari jurusan TKJ,,,
dan dipembinai oleh BAPAK ENCENG selaku guru Basa Sunda di SMK.
Banyak sekali pengalaman yang saya lihat dari PRAMUKA ini, dari mulai kelas satu hingga sekarang banyak sekali pengalaman yang saya Lihat,karena teman-teman saya sering sekali melakukan kegiatan dalam organisasi PRAMUKA di Sekolah...

2 komentar:

  1. Salam pramuka,,,,,,

    unTuk PramUka lEbih

    bisa maju lagi oRganisaSi nya,,,,

    Buat Siswa pAnynGkiran Yang OrganisaSiny

    praMuka Jangan LupaKan Kebersamaan selama di organisasi PramuKa iniii,,,,



    tepuk PramuKa 2 x

    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...


    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...

    BalasHapus
  2. makasiiih....

    ikutan pRok aH.....

    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...


    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...

    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...


    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...
    pRok...prok,,,Prok. ...

    BalasHapus